Selasa, 12 Juli 2011

Muse - Black Holes And Revelations

Black Holes and Revelations adalah album studio keempat dari band rock alternatif asal Inggris, Muse, yang dirilis pada 3 Juli 2006. Lima singel dirilis dari album ini di UK, yaitu "Supermassive Black Hole", "Starlight", "Knights Of Cydonia", "Invincible", dan "Map Of The Problmeatique", sedangkan hanya 3 singel yang dirilis di Amerika Serikat.
Penjualan album ini berhasil mencapai 115.144 kopi pada minggu pertamanya di UK, melebihi penjualan minggu pertama dari album sebelumnya, Absolution. Album ini juga berhasil meraih 2 kali platinum dan dinominasikan untuk Mercury Prize.
Album ini secara keseluruhan diterima dengan baik oleh kritikus musik, dan dianggap memiliki genre yang cukup berbeda dengan album-album Muse sebelumnya. Terdapat latar belakang politik dan nuansa fiksi ilmiah pada lagu-lagu di album ini. Muse menyebutkan adanya pengaruh dari beberapa artis seperti Queen, Millionaire, Sly and the Family Stone, Depeche Mode, Franz Ferdinand, dan musik klasik dari Italia daerah selatan.
Semua lirik ditulis oleh Matthew Bellamy dan semua musik diciptakan oleh Muse, kecuali lagu "Hoodoo" yang ditulis oleh Bellamy bersama Chris Wolstenholme.
  1. Take a Bow
  2. Starlight
  3. Supermassive Black Hole
  4. Map Of The Problematique
  5. Soldier's Poem
  6. Invincible
  7. Assassin
  8. Exo-Politics
  9. City of Delusion
  10. Hoodoo
  11. Knights Of Cydonia
  12. Glorious

Untuk download album nya, klik di sini
http://www.4shared.com/file/rKKliABB/Black_Holes_And_Revelations.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar